PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – PSSI buka suara soal harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melonjak dua kali lipat dari pada sebelumnya.

Puji Skuad Garuda, Pelatih Laos U-16 Ingin Seperti Timnas Indonesia

Diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga kanda Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, yakni melawan Irak dan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 dan 11 Juni 2024.

Suporter Timnas Indonesia pun dikejutkan dengan harga tiket yang dirilis PSSI melalui akun Instagram resmi Timnas Indonesia pada Rabu (15/5) malam.

Laos Puji Timnas Indonesia U-16: Tim Kuat

PSSI resmi membandrol harga tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan harga yang terbilang naik hampir dua kali lipat bila dibandingkan kontra Vietnam pada Maret lalu.

Sontak unggahan harga tiket itu ramai dibanjiri para suporter Garuda di kolom komentar dan menanyakan alasan PSSI menaikan nominal tiket pertandingan tersebut.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Melihat hal tersebut, Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga angkat bicara. Arya menyebut PSSI terpaksa menaikan harga tiket pada pertandingan terakhir di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Arya Sinulingga mengakui PSSI terpaksa menaikan harga tiket karena Timnas Indonesia membutuhkan pendanaan yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title