Konser NCT Dream Berpotensi Rusak Rumput GBK, Indonesia vs Irak Pindah ke JIS?

JIS, Jakarta Internaional Stadium
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarTimnas Indonesia tengah bersiap untuk dua pertandingan krusial dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3, Timnas Indonesia Fokus ke Hal Ini

Saat ini, mereka berada di posisi kedua Grup F, hanya empat poin di atas Timnas Vietnam dan dengan peluang besar untuk maju ke putaran ketiga.

Dua pertandingan terakhir di Grup F akan menjadi penentu, dengan satu kemenangan saja sudah cukup untuk mengamankan langkah Timnas Indonesia ke tahap selanjutnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Masuk Grup Neraka di Ronde 3, Begini Kata Staff Pelatih

Mereka dijadwalkan untuk menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, ada kekhawatiran bahwa rumput SUGBK, yang akan digunakan sebagai venue pertandingan, bisa rusak karena konser boyband Korea Selatan, NCT Dream, yang dijadwalkan pada 18 Mei 2024.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Harga tiket konser yang lebih mahal dibandingkan tiket pertandingan sepak bola menunjukkan tingginya antusiasme penonton, yang diperkirakan akan membeludak.

Yunus Nusi, Sekretaris Jenderal PSSI, telah melakukan inspeksi kondisi rumput SUGBK dan menyatakan bahwa kondisinya saat ini lebih baik daripada sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title