Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner mengungkapkan jika dirinya nyaris mengalami kecelakaan pesawat di Jepang. Hal itu ia sampaikan melalui media sosial Instagram.

Justin Hubner dan Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Bakal Panggil Elkan Baggott?

Justin Hubner menceritakan momen yang ia alami terjadi Ketika dirinya Bersama skuad Cerezo Osaka menuju ke Fukuoka untuk melakoni laga lanjutan J1 League melawan Avispa Fukuoka dalam lanjutan J1 League hari Sabtu 18 Mei 2024.

"Perjalanan paling menakutkan dalam hidupku. Berkati aku kita masih hidup. Kami hampir mendarat di sana," kata Hubner. Dalam caption 'Kami hampir mendarat di sana', Justin Hubner turut menguggah foto lautan.

Justin Hubner Dipeluk Paksa oleh Fans FOMO, Netizen Murka

Di sisi lain, Justin Hubner kembali mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan melawan Irak 11 Juni. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Indonesia Vs Filipina, Justin Hubner: Kami Tidak Takut Siapapun

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin. Pasukan Shin Tae-yong hanya membutuhkan tiga poin untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.