Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil para pemain untuk menghadapi dua laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, ada beberapa nama yang tidak tercantum dalam daftar pemain tersebut. Salah satunya, Maarten Paes.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menjamu Irak pada 6 Juni 2024. Kemudian, di tanggal 11 Juni 2024 giliran Filipina yang akan bertamu.

Untuk menghadapi dua pertandingan yang sama-sama akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta itu, Shin Tae-yong sudah memanggil 22 pemai.

Update Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia akan Hadapi Tim Tangguh

Namun, pemain yang baru saja resmi menjadi WNI yakni Maarten Paes tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Padahal usai resmi menjadi WNI, kiper FC Dallas itu digadang-gadang langsung akan memperkuat Skuad Garuda.

Puji Skuad Garuda, Pelatih Laos U-16 Ingin Seperti Timnas Indonesia

Di posisi penjaga gawang, rupanya Shin Tae-yong memanggil Ernando Ari dan Adi Satryo. Paes pun akhirnya buka suara. Pemain naturalisasi tersebut mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merumput bersama tim merah-putih.

“Sayangnya bulan Juni akan segera tiba. Saya akan melakukan segala daya agar dapat bermain untuk Garuda secepatnya,” ujar Maaren Paes.

Halaman Selanjutnya
img_title