Begini Respon Pelatih Bali United Soal Elias Dolah Ribut dengan Privat Mbarga

Bali United vs Persib Bandung.
Sumber :
  • Bali United

VIVA Jabar – Bali United harus mengakui kekalahan dari Persib Bandung dalam laga semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 dengan skor 3-0.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pertandingan tersebut digelar di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 31, Febri Hariyadi menit 39 dan Edo Febriansyah. Kemenangan ini membuat Skuad Maung Bandung mengantongi satu tiket partai final dengan agregat 4-1.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Namun, ada kejadian menarik pasca gol ketiga Persib Bandung yang disumbangkan Edo Febriansyah. Dua penggawa Bali United Elias Dolah dan Privat Mbarga terlibat insiden perselisihan di lapangan.

Kedua pemain ini terlihat saling adu mulut sehingga harus dilerai rekan setimnya. Menanggapi hal itu, juru taktik Bali United, Stefano Cugurra enggan memberikan komentar.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

"Saya tidak lihat, nanti saya harus lihat buat bisa komentar. Saya tidak tahu atas apa yang terjadi di sana," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Setelah perselisihan mereda, pertandingan kembali dilanjutkan. Persib yang berada di atas angin mampu mendominasi permainan dan melakukan banyak serangan ke jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Halaman Selanjutnya
img_title