Marco Reus Ucapkan Perpisahan ke Fans Borussia Dortmund

Marco Reus
Sumber :
  • Eurosport

VIVA Jabar – Marco Reus dipastikan bakal hengkang dari Dortmund pada akhir musim ini. Bahkan sang pemain telah mengucapkan kata-kata perpisahan kepada fans.

Cristiano Ronaldo Diragukan, Pelatih Timnas Portugal Pasang Badan

Sang penyerang berusia 34 tahun telah dipastikan bakal meninggalkan Dortmund pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Dia mengucapkan perpisahan kepada fans Borussia Dortmund seusai laga penutup Bundesliga kontra Darmstadt pada Sabtu (18/5/2024) kemarin.

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Siap Jadi Cadangan?

Die Borussen sendiri masih punya satu pertandingan lagi di final Liga Champions, dengan menghadapi Real Madrid di Wembley.

Namun, Reus sudah mengucapkan selamat tinggal kepada fans Borussia Dortmund karena laga kontra Darmstadt adalah penampilan terakhirnya di markas Die Borussen, Stadion Signal-Iduna Park.

Tak Main-main, Ini Janji Cristiano Ronaldo di Euro 2024

Dalam ucapan perpisahannya, Reus pun berharap untuk bisa memberikan sesuatu, yang mana adalah trofi Liga Champions.

"Ini adalah terakhir kalinya bagi saya bermain di Signal-Iduna Park, saya ingin menikmatinya dan sangat berterima kasih atas cinta yang telah ditunjukkan orang-orang kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap saya bisa memberikan sesuatu kembali untuk klub ini," kata Reus, sebagaimana dilansir dari Antara.

Halaman Selanjutnya
img_title