Tepis Rumor, Persebaya Umumkan Skuad Baru Awal Juni

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Antusiasme melonjak di kalangan pendukung Persebaya dengan munculnya berbagai spekulasi tentang perombakan skuad tim untuk menghadapi Liga 1 2024/25.

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pemain Benfica

Berdasarkan sumber-sumber yang beredar, nama-nama seperti Flavio Silva dari Persik Kediri dan duo andalan dari Madura United, Francisco Rivera dan Malik Risaldi, menjadi bahan perbincangan hangat.

Tidak hanya itu, kehadiran gelandang Portugal, Gilson Costa, juga menjadi buah bibir di jagat sepak bola Indonesia.

Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Minat Pinang Kapten Timnas Indonesia

Meskipun begitu, kebisingan dari berbagai rumor ini dikecam oleh pihak Persebaya yang menegaskan bahwa semua informasi tersebut hanyalah gosip belaka.

Menurut akun Instagram resmi Persebaya, @officialpersebaya, pengumuman skuad baru mereka baru akan dilakukan pada awal bulan Juni, tepat setelah championship series.

Dukungan Kuota 8 Pemain Asing Liga 1 Bermunculan, Mantan Eks Pemain Timnas Bilang Begini

"Siapa yang akan bertahan, pergi, atau pemain baru, mohon dulur-dulur Bonek dan seluruh pecinta Persebaya bersabar. Kalau ada berita-berita atau konten tentang skuad Persebaya musim depan, doakan saja yang terbaik," tulis akun Instagram Persebaya @officialpersebaya.

Sementara itu, satu-satunya nama yang telah dipastikan akan tetap berseragam hijau-putih musim depan adalah Andre Oktaviansyah, yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan klub.

Halaman Selanjutnya
img_title