Toni Kroos Pensiun, Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimakasih

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Bintang sepakbola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo rupanya tak melupakan kedekatan serta kenangan bersama sahabatnya, Toni Kroos. Keduanya pernah sama-sama memperkuat Real Madrid.

Hasil Euro 2024: Jerman Hajar Skotlandia 5-1

Namun baru-baru ini, Toni Kroos mengumumkan dirinya akan segera pensiun. Ronaldo pun mengucapkan terimakasih dan doa terbaik untuk pemain asal Jerman tersebut.

Cristiano Ronaldo mengucapkan terimakasih kepada Kroos sudah berbagi pengalaman bersama saat di Los Blancos (julukan Real Madrid).

Tiga Pelaku Rasisme Kepada Bintang Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara

"Terima kasih banyak, Toni. Suatu kehormatan bisa berbagi lapangan dengan Anda. Semua yang terbaik untuk masa depan,” bunyi komentar striker Al Nassr FC tersebut.

Kedekatan Ronaldo dan Kroos sudah terjalin sejak 2014. Kala itu Kroos baru bergabung dengan Los Blancos dari Bayern Munchen sementara Ronaldo telah menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut sejak 2009.

Jose Mourinho Sebut Cristiano Ronaldo Masih Miliki Peran Besar di Timnas Portugal

Setelah empat tahun bersama, keduanya berpisah saat Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada tahun 2018. Tak heran jika hubungan keduanya tetap begitu emosional.

Untuk diketahui, Kroos telah resmi mengumumkan waktu pensiunnya. Pemain asal Jerman itu memutuskan akan gantung sepatu tahun ini tepatnya setelah Piala Eropa 2024 berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title