Masyarakat Vietnam Ketakutan Segrup dengan Indonesia di ASEAN Cup 2024, Shin Tae-yong Tertawa

Indonesia Vs Vietnam
Sumber :

VIVA Jabar – Turnamen sepakbola Asia Tenggara atau ASEAN Cup 2024 sebentar lagi akan digelar. Drawing pun sudah dilakukan di Hanoi, Vietnam pada Selasa, 21 Mei 2024 kemarin.

Justin Hubner dan Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Bakal Panggil Elkan Baggott?

Hasil drawing itu menunjukkan bahwa Indonesia masuk Grup B di turnamen tersebut. Skuad Garuda akan satu grup dengan Vietnam, Filipina, Myanmar dan Laos.

Menanggapi hasil drawing tersebut, Wakil Presiden Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Tran Anh Tu mengatakan bahwa banyak masyarakat Vietnam ketakutan tim kebanggaannya satu grup lagi dengan Indonesia.

Shin Tae-yong Kritik Rumput SUGBK, Begini Respons Pemerintah

"Secara psikologis, banyak orang yang memang ingin tim Vietnam berbeda grup dengan Timnas Indonesia," ujar Tran Anh Tu dikutip dari Soha. 

Namun begitu, Tran mengatakan sebenarnya satu grup atau tidak dengan Indonesia sama saja. Yang penting bagi mereka adalah Vietnam mampu mencapai tujuan, yaitu maju ke semifinal.

Shin Tae-yong Cari Stiker Naturalisasi Baru Pertajam Lini Depan Timnas Indonesia

"Bagi saya kedua grup sebenarnya sama saja. Entah kita satu grup Indonesia atau tidak, yang terpenting tetap mencapai tujuan, yakni lolos semifinal," kata Tran Anh Tu.

Pada saat drawing, Shin Tae-yong tidak hadir dan hanya diwakili oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Halaman Selanjutnya
img_title