Jordi Amat Ungkap Perasaannya Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA Jabar – Pemain abroad, Jordi Amat kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Pikirkan Laga Playoff

Seperti diketahui, Indonesia masih punya dua laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di dua laga terakhir itu, Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024. Dua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Jakarta.

Jordi Amat

Photo :
  • Bola.com
Sadar Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Berat, Ramadhan Sananta Fokus Latihan

Atas pemanggilan itu, bek Darul Takzim Malaysia tersebut mengungkapkan perasaannya. Jordi mengaku senang atas panggilan tersebut.

"Garuda memanggil, Amat senang!,” tulis Jordi Amat di akun media sosialnya.

Tak Tertarik Pemain Timnas Indonesia, Como 1907 Justru Lirik Pemain Irak

Sebelumnya, Jordi sempat absen di beberapa laga terakhir karena cedera. Pemain berusia 32 tahun tersebut saat itu masih dalam proses pemulihan cedera sehingga harus absen pada dua laga melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Sebagai informasi, Jordi Amat dan kawan-kawan akan berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan pada 27 Mei 2024. Kemudian, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan tim asal Afrika, Tanzania. Skuad Garuda dijadwalkan melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada 2 Juni 2024.