Tidak Mau Menyerah, Madura United Optimis Kejar Ketertinggalan dari Persib Bandung

Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Madura United harus menerima kekalahan dari Persib Bandung pada laga final leg pertama Championship Series Liga 1.

Ramai Kritikan Naturalisasi, Shin Tae-yong Tegaskan Pintu Timnas Indonesia Terbuka untuk Pemain Liga

Pertandingan tersebut digelar di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, Madura takluk dengan skor 3-0.

Madura sebenarnya tampil apik dibabak pertama. Laskar Sapeh Kerrab mampu mendominasi permainan dan beberapa kali membahayakan gawang Persib.

Usai Lawan Madura United, Bojan Hodak Sebut Persib akan Langsung ke China

Namun, malapetaka datang di menit ke-70. Bomber Persib, Ciro Alves mampu mengoyak gawang Madura United usai memanfaatkan umpan Rachmat Irianto.

Gol tersebut melecut semangat Skuad Maung Bandung. Persib kembali mencetak dua gol melalui penyerang andalannya David da Silva menit 90+3 dan 90+11.

Persib Tak akan Pulang Usai Lawan Madura United, Bojan Hodak Jelaskan Hal Ini

"Tentunya bukan hasil yang kami inginkan, tapi pemain sudah berusaha dengan sangat baik, kita mendominasi permainan di babak pertama, kita kehilangan momentum, hingga akhirnya di babak kedua Persib bisa keluar dari tekanan," kata Rakhmat.

"Mereka melakukan sepakbola yang sangat efektif dan kami gagal mengantisipasi itu. Jadi ya kami harus mengakui bahwa malam ini memang Persib bermain dengan sangat baik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title