Pesan Menyentuh Anthony Martial Usai Dipastikan Berpisah dengan Manchester United

Anthony Martial
Sumber :
  • CaughtOffside

VIVA Jabar – Anthony Martial dipastikan akan berpisah dengan Manchester United pada akhir musim ini. Penyerang asal Prancis itu bergabung bersama Setan Merah selama sembilan musim.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini Daftar Pemain Tertua di Euro 2024

Martial didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 dengan nilai awal £36 juta dan telah mencetak 90 gol dalam 317 pertandingan.

Namun masa kerjanya di Old Trafford diganggu oleh cedera dan inkonsistensi, yang pada akhirnya menyebabkan United memilih untuk tidak menawarinya kontrak baru.

Pengakuan Justin Hubner Putuskan Bela Timnas Indonesia

Bersama dengan pemain seperti Raphael Varane dan Brandon Williams, Martial akan berangkat dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar setelah pertandingan kandang terakhir United musim ini dan tidak dimasukkan dalam skuad untuk kemenangan final Piala FA atas Manchester City.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Pada Senin malam, dia menulis pernyataan panjang yang mengumumkan kepergiannya dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka serta rekan satu tim dan staf.

Menanggapi postingan tersebut kepada para penggemar United di Instagram, Martial menulis: "Dengan penuh cinta saya menulis surat kepada Anda hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, tibalah waktunya bagi saya untuk membuka halaman baru dalam karier saya.

Halaman Selanjutnya
img_title