Hati-Hati Fans! Netizen Minta Cegil Fomo Tak Ganggu Pemain Timnas di Hotel

Pemain timnas Indonesia u-23, Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • AFC

Jabar – Para penggemar dadakan Timnas Indonesia, khususnya kaum wanita, diminta untuk tidak mengganggu para pemain di hotel. Istilah 'cegil fomo' yang tengah tren merujuk pada fans wanita yang terlalu berlebihan dan takut ketinggalan tren hingga mengejar pemain Timnas sampai ke hotel tempat mereka menginap.

Justin Hubner Sebut Bela Timnas Indonesia Sebagai Keputusan Terbaik

Sejak para pemain Timnas tiba di Jakarta pada Senin (27/5/2024), unggahan video di akun Instagram resmi Timnas Indonesia langsung ramai dibanjiri komentar netizen yang meminta para penggemar untuk tidak mengganggu kenyamanan pemain.

Imbauan dari Netizen

Unggahan tersebut memicu banyak komentar yang mengimbau para fans untuk menjaga etika. Netizen @khsyifa12 menulis, "Cegil cegil diem aja di rumah gausah fomo dateng ke hotel."

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Pikirkan Laga Playoff

Komentar serupa dari @kingtchalla15 juga menekankan pentingnya penjagaan yang ketat untuk melindungi pemain dari gangguan fans yang berlebihan.

Selain itu, ada perdebatan di kolom komentar yang mengkritik fans yang hanya menyukai Timnas karena tampilan fisik pemain.

Sadar Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Berat, Ramadhan Sananta Fokus Latihan

Salah satu komentar menyebut, "Contoh orang Indonesia yang ngefans sama Timnas Indonesia karena ada pemain ganteng-ganteng."

Halaman Selanjutnya
img_title