Pratama Arhan Buka Suara Soal Tudingan Azizah Salsha Selingkuh

Pratama Arhan & Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram Azizah Salsha.

VIVA Jabar – Pratama Arhan akhirnya buka suara soal rumor negatif soal hubungannya dengan sang istri, Azizah Salsha.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Di mana, Azizah Salsha dituding berselingkuh dengan mantan pacarnya disaat Arhan tengah berada di Korea Selatan.

Arhan yang sudah tak tahan pun memberikan pesan menohok kepada netizen yang masih menyebarkan rumor yang tak berdasar itu.

Arhan merasakan media sosialnya kini banyak sekali tindakan tak wajar dari beberapa oknum yang ingin menjatuhkan istrinya, hal itu terlihat dari salah satu oknum yang mengedit foto istrinya dengan cara yang tak pantas dilihat. Ia menyebut hal itu sangat mengganggu kehidupan pribadinya maupun sang istri.

“Mulai dari mention, tag, DM, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga dan beberapa teman dekat. Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri saya yang tidak wajar,” ungkapnya.

Arhan memperingatkan oknum tersebut untuk tidak lagi ikut campur pada hubungan rumah tangganya bersama Zize. Ia juga memberikan pesan kepada mereka untuk tidak terlalu mengidolakan dirinya sampai diluar batas.

“Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini, tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title