PSBS Biak Datangkan Mantan Striker Timnas Argentina U-17 untuk Arungi Liga 1

Abel Argañaraz dan Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – PSBS Biak memberi kejutan dalam bursa transfer kali ini. Klub promosi Liga 1 ini akan mendatangkan mantan stiker Timnas Argentina U-17, Abel Argaranaz.

Drama 5 Menit! Bali United Balikkan Keadaan, Bungkam Barito Putera 3-2

Kehadiran Arganaraz diyakini bakal menambah ketajaman lini depan tim yang berjuluk Badai Pasifik itu. Pengalamannya pemain asal Negeri Tango itu pun sudah tidak diragukan lagi.

Manajer PSBS, Yan Permenas Mandenas, mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan negosiasi dengan lancar. Arganaraz dikabarkan sangat antusias ingin bermain di Indonesia nantinya.

Hasil Lengkap Liga 1: Bali United vs Barito Putera, Pertandingan Menegangkan

"Proses negoisasi berjalan dengan lancar. Dia (Abel Argañaraz) sangat antusias bergabung dengan PSBS dan sudah tidak sabar bermain di Liga Indonesia," ujar Mandenas dalam rilis yang diterima Kamis 30 Mei 2024.

Arganaraz dinilai memiliki karakter bermain yang sangat cocok dengan PSBS Biak yang cenderung mengandalkan kecepatan. Harapannya striker berusia 25 tahun ini bisa cepat beradaptasi di Tanah Air.

Kandang Sendiri Jadi Benteng Kokoh, Bali United Siap Hajar Barito Putera

Dia merupakan pemain asing ketiga yang diboyong oleh PSBS. Sebelumnya Badai Pasifik telah mendatangkan bek terbaik Liga Bolivia, Julian Velazquez. 

"Dia sangat cocok dengan karakter permainan kami yang mengandalkan permainan cepat. Mudah-mudahan dia bisa beradaptasi dengan cepat di Indonesia," lanjut Mandenas.

Halaman Selanjutnya
img_title