Ditahan Imbang Tanzania, Marselino Ferdinan Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia

Pratama Arhan & Marselino Ferdinan
Sumber :
  • detiksport

VIVA Jabar – Timnas Indonesia telah menjalani laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu, 2 Juni 2024 kemarin. Usai laga yang berakhir 0-0 itu, pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengungkapkan kondisi rekan-rekannya.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Ada beberapa catatan usai laga training match antara Indonesia vs Tanzania. Catatan-catatan itu tentu penting untuk pasukan Shin Tae-yong untuk melakoni dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua laga penting tersebut yaitu melawan Irak pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang.

4 Faktor Ini Bisa Memikat Shin Tae-yong Bertahan Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Tanzania

Photo :
  • tvonenews.com - Julio Tri Saputra

Marselino Ferdinan mengungkapkan kondisi para pemain yang masih capek usai menyelesaikan liga bersama klubnya masing-masing.

Ini Dia Dua Kandidat Terkuat Pelatih Baru Timnas Korea Selatan, Ada Shin Tae-yong?

"Memang beberapa pemain ada yang baru selesai liga, ada yang sudah stop lama karena musimnya sudah selesai. Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim," kata Marselino saat memberikan keterangan seusai laga.

Selain itu, Marselino juga mengungkapkan masalah komunikasi atau chemistry antar pemain sedang mereka benahi. Sebab menurut pemain Timnas Indonesia tersebut setiap pemain memiliki pola permainan masing-masing sesuai pelatih di klubnya.

Halaman Selanjutnya
img_title