Kylian Mbappe Resmi Berlabuh di Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Kylian Mbappe akhirnya resmi berseragam Real Madrid. Raksasa Spanyol itu mengumumkan perekrutan penyerang asal Prancis itu pada Selasa dini hari WIB, 4 Juni 2024.

Kylian Mbappe Jadi Korban saat Prancis Kalahkan Austria di Euro 2024

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain setelah musim panas ini.

Dan sudah menjadi rahasia umum bahwa dia menuju ke ibu kota Spanyol. Raksasa Eropa memenangkan gelar Liga Champions UEFA ke-15 mereka pada akhir pekan.

Kata Lamine Yamal Usai Debut Bersama Timnas Spanyol di Euro 2024

Kini, Real Madrid telah mengonfirmasi penandatanganan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

"Pemunguman resmi, Mbappe dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan yang akan menjadi pemain Real Madrid selama lima tahun mendatang," tulis pernyataan Real Madrid.

Lamine Yamal Ukir 2 Rekor di Debut Piala Eropa 2024

Kylian Mbappe bergabung dengan Real setelah beberapa tahun berspekulasi bahwa kepindahannya akan segera terjadi, termasuk pada dua musim panas sebelumnya.

Pada setiap kesempatan, Mbappe akhirnya berkomitmen pada masa depannya di PSG, di mana ia menjadi tokoh penting setelah kepergian sesama superstar Lionel Messi dan Neymar

Halaman Selanjutnya
img_title