Persebaya Surabaya Bersiap Kembali: Latihan Dimulai, Ambisi Tinggi Sambut Liga 1

Persebaya vs Arema FC.
Sumber :
  • persebaya.id

Jabar – Salah satu kontestan tangguh BRI Liga 1 asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya, dijadwalkan akan kembali berlatih mulai Jumat, 14 Juni mendatang.

Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Persib Bandung Dapat Subsidi Rp4,9 Miliar

Waktu ini dianggap cukup untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim selanjutnya yang diperkirakan akan dimulai pada awal Agustus.

"Kami punya timeline dengan tim pelatih, insyaallah di minggu kedua Juni, latihan sudah bisa dimulai. Sambil menunggu kick off Liga juga, yang kami dapat updatenya Liga 1 akan mulai Agustus. Tanggal pastinya kapan kami belum dapat kepastian," ujar Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi.

Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

Latihan ini akan tetap dipimpin oleh tim pelatih yang tidak mengalami perubahan di bursa transfer kali ini.

Komposisinya dianggap sudah cukup dan baik, dengan Paul Munster sebagai pelatih kepala, Uston Nawawi sebagai asisten pelatih, Benyamin van Breukelen sebagai pelatih kiper, Muhammad Alimuddin sebagai pelatih fisik, dan Rochmat Setiawan sebagai analis pertandingan.

Pelatih Persebaya Surabaya Senang Dapatkan Penyerang Timnas Indonesia

"Komposisinya juga sudah pakem. Artinya head coach, pelatih kiper, asisten pelatih kiper, pelatih fisik, kami juga punya analis," tambah Candra.

Meski demikian, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo ini tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perubahan terkait tim pelatih, seiring perkembangan dan dinamika yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title