60 Ribu Suporter Padati GBK saat Laga Timnas Indonesia vs Irak

Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Jabar – Sekitar 60 ribu suporter memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis, 6 Juni 2024.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Irak dengan skor 0-2. Tim lawan berhasil membuka keunggulan di menit ke-54.

Di mana gol tersebut berhasil dicetak oleh Aymen Hussein melalui titik putih.  Kekalahan Timnas Indonesia ini pun harus diterima dengan lapang dada oleh seluruh suporter yang hadir dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Diketahui akun Instagram @pengamatsepakbola secara keseluruhan total mencapai 60.245 suporter yang hadir dan menyuarakan dukungannya terhadap Timnas Indonesia di GBK. Berbagai kalangan pun hadir di stadion, baik pria-wanita maupun tua dan muda, semua bersatu mendukung timnas Indonesia.

Suporter yang hadir memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia tidak hanya dari Jabodetabek. Mereka berdatangan dari Yogyakarta, Semarang, Lampung, Cilacap,Malang dan Surabaya. Meskipun pulang membawa kekecewaan, namun mereka tetap semangat mendukung Timnas Indonesia dengan gemuruh suara yang diserukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Unggahan Instagram di atas sontak menuai beragam reaksi dari warganet di media sosial usai GBK diramaikan 60ribu suporter.

"Positive banget jumlah cewe cowo hampir sama sama banyak Semoga di Liga juga bisa seperti ini, bikin tontonan nyaman buat hiburan masyarakat," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title