Luke Xavier Keet Bertemu Erick Thohir, Siap Dinaturalisasi?

Luke Xavier Keet
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Suporter Timnas Indonesia dibikin heboh dengan pertemuan antara Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dengan salah satu winger klub Yunani bernama Luke Xavier Keet.

Ernando Ari Sampaikan Minta Maaf, Begini Respons Adrian Ugelvik

Luke bertemu dengan Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat laga Timnas Indonesia melawan Irak, pada lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 6 Juni 2024. Potret tersebut diabadikan Luke di Instagram pribadinya, @lukekeet, dan sukses mencuri hati para penggemar Tanah Air.

“Terimakasih atas sambutan hangat di rumah Indonesia,” tulisnya, Jumat 7 Juni 2024.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Terlihat dalam foto tersebut Luke mengenakan pakaian serba hitam sembari bersalaman dengan Erick di salah satu gerbang masuk stadion. Sementara itu, Erick sendiri mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Postingan itu lantas menambah pertanyaan di kalangan netizen. Luke sakan menebar kode menjadi pemain keturunan selanjutnya yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Ashanty Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Disoraki saat Nyanyi di Laga Indonesia vs Filipina

Winger berusia 20 tahun ini diketahui memiliki keturunan Indonesia-Australia dalam data yang tertera di Transfermarkt. Masih melansir dari sumber yang sama, Luke lahir di Jakarta pada 28 Juli 2003.

Saat ini, Luke bermain di Liga Yunani bersama klub Diagoras sejak resmi direkrut pada September 2023 lalu. Diagoras sendiri merupakan klub kasta kedua di Liga Yunani. Sejauh ini Luke telah mendapat kesempata tiga kali bermain. 

Halaman Selanjutnya
img_title