Meningkat Drastis, Hadiah Juara Piala Presiden 2024 Sebesar Rp.5 Miliar dan Match Fee Rp.500 Juta

Logo Piala Presiden 2024
Sumber :

VIVAJabar – Beberapa klub yang menjadi peserta Piala Presiden 2024 kini mendapat angin segar. Sebab, hadiah untuk sang juara meningkat dua kali lipat. Selain itu, ada dana match fee yang juga tak kalah fantastis.

Tips dan Trik Mencairkan Koin Hadiah TikTok dengan Cepat

Jumlah hadiah untuk juara Piala Presiden 2024 ini sebesar Rp.5 miliar. Jumlah ini naik dua kali lipat dari sebelumnya hanya Rp.2,5 miliar.

Tak hanya itu, dana match fee juga mengalami peningkatan yang drastis. Dari yang awalnya Rp.200 juta/laga, kini menjadi Rp.500 juta/laga.

Tutorial Lengkap: Cara Menarik Dana dari Hadiah Live TikTok

Rincian match fee itu ialah Rp.200 juta pada edisi terakhir adalah Rp.125 juta buat pemenang laga, Rp.75 juta buat tim yang kalah, atau Rp.100 juta buat masing-masing tim jika laga imbang di Piala Presiden 2024.

"Match fee itu ada. Yang menang Rp 350 juta, yang kalah Rp 150 juta, imbang Rp 250 juta," kata Ketua Organizing Commitee (OC) atau Panitia Pelaksana Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijaya kepada wartawan.

Monetisasi Konten TikTok: Cara Mencairkan Koin Hadiah Live

Sementara SC Piala Presiden, yakni Maruarar Sirait berharap kompetisi sepakbola Indonesia lainnya juga bisa mengalami kenaikan hadiah. Ia juga berharap Piala Presiden 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Saya rasa belum ada turnamen sepakbola yang dapat hadiah Rp.5 miliar dalam dua pekan. Liga (1) main satu tahun hadiahnya cuma Rp.2,5 miliar. Tapi mudah-mudahan liga juga ke depannya lebih baik lagi. Saya betul-betul berharap supaya acara ini aman dan damai," ujar Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait.