Ferdiansyah Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib Bandung

Ferdiansyah
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar - Pemain muda berusia 19 tahun, Ferdiansyah Cecep secera resmi mendapat perpanjangan kontrak dari Persib Bandung. Ferdiansyah akan berlaga bersama Maung Bandung hingga 2026 mendatang.

Pengamat Sepakbola Asing Sebut Keputusan Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23

Dilansir Vivanew, keputusan tersebut sebagai bentuk kepedulian Persib Bandung, termasuk manajer, terhadap para pemainnya. Terutama bagi mereka yang memiliki skil dan bakat yang bagus.

Awalnya, pemain muda ini, hanya dikontrak dengan durasi 1 tahun. Ferdiansyah mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan memberikan kontribusi terbaik melalui usaha maksimal bagi Maung Bandung.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," kata Ferdiansyah.

Pemain kelahiran 15 Juli 2003 ini, mulai dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan kontrak selama 1 tahun. Meski di awal kontrak selama 1 tahun itu belum mendapat kesempatan bermain, Ferdiansyah terus meningkatkan performa. 

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Akhirnya, di musim berikutnya (2022/2023), kontraknya diperpanjang dan berkesempatan ikut berlaga selama 27 menit di pertandingan melawan Dewa United. Saat itu, Ia melakukan debutnya dalam kemenangan 1-1 atas Dewa United di Pekan 1 Liga Indonesia.

Tak hanya itu, pada musim 2022/2023, Ferdiansyah tampil dalam 5 pertandingan dengan waktu total selama 65 menit yakni melawan Dewa United, PSS Sleman, Bali United, PSM Makasar dan Persis Solo.