Presiden Asosiasi Sepakbola Thailand Sebut Timnas Indonesia Menakutkan!

Timnas Indonesia
Sumber :

Jabar, VIVA – Presiden Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) yaitu Nualphan Lamsan atau yang dikenal dengan Madam Pang menyinggung soal kekuatan Timnas Indonesia jelang Piala AFF atau yang sekarang bernama ASEAN Championship.

Jelang Piala AFF, Madam Pang Singgung Kekuatan Timnas Indonesia

Untuk diketahui, Asean Championship akan digelar pada 8 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025. Timnas Indonesia pun menjadi sorotan karena kekuatan serta capaian yang diraihnya.

Madam.Pang

Photo :
  • -
Pemain Timnas Indonesia Ngamuk di Liga 1, Shin Tae-yong Senang?

Dalam sebuah konferensi pers, Madam Pang ditanya soal Timnas Indonesia yang sekarang menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang lolos ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan lugas Madam Pang mengatakan bahwa semua tim menakutkan. Ia juga memuji kekuatan Timnas Indonesia yang saat ini menurutnya bagus.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik, Penyerang Andalannya Tampil Ganas

"Semua tim menakutkan, tetapi Indonesia tidak berada di grup kita," katanya sambil menghela napas dikutip dari Thairath.

"Indonesia sangat bagus. Mereka lolos ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Tetapi dalam Piala AFF terdahulu, kita tidak pernah kalah dari Indonesia," ucap Madam Pang menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title