Laga Persib Vs Persija Diwarnai 2 Kartu Merah, Begini Tanggapan Dimas Drajad

Dimas Drajad
Sumber :

Jabar, VIVA – Derby klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berlangsung sengit dan ketat. Masing-masing tim saling barter serangan. Bahkan saking ketatnya, wasit asal Malaysia Muhammad Nazmi yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan dua kartu merah.

Pasca Kerusuhan di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Ajak Bobotoh Bersatu Lawan Kekerasan

Di babak pertama, tepatnya di menit ke-28 Persija harus kehilangan satu pemainnya yakni Firza Andika. Ia diganjar dengan kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Marc Klok

Photo :
  • -
Persib Bandung Bantu Perawatan 21 Korban Kerusuhan Usai Laga Lawan Persija

Kemudian pada babak kedua, giliran Persib Bandung yang harus bermain dengan 10 orang. Marc Klok diganjar kartu merah setelah terbukti melakukan pelanggaran yang dilihat dari Video Assistant Referee (VAR).

Menyoroti hal tersebut, striker Persib Bandung Dimas Drajad menyayangkan kartu merah terhadap rekannya tersebut. Padahal, menurut Dimas, kehadiran Marc Klok bisa membuat Persib Bandung dapat menambah gol lebih banyak.

Kalah 2-0, Pelatih Persija Akui Kehebatan Persib Bandung

“Sayang sekali ya karena Marc Klok kartu merah, seharusnya kita bisa lebih banyak peluang dan bisa cetak gol lebih banyak, tapi itu permainan ya kita harus nikmatin itu,” ungkapnya setelah laga dalam wawancara di @liga1match.

Untuk diketahui, Marc Klok diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran di menit ke-62. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu melakukan gerakan menendang ke kaki lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title