Saksikan Indonesia Lolos Piala Asia U-20 2025, Shin Tae-yong Ungkapkan Hal Penting Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :

Jabar, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong menjadi saksi perjuangan Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia U-20 2025. Pelatih asal Korea Selatan itu menonton langsung anak-anak asuhan Indra Sjafri itu saat melawan Yaman di Stadion Madya pada Minggu, 29 September 2024.

Indra Sjafri akan Bicara Lagi dengan Welber Jardim untuk Perkuat Indonesia di Piala Asia U-20 2025

Laga yang berakhir imbang 1-1 itu mengantarkan Indonesia menjadi juara Grup F sekaligus memastikan diri lolos ke Piala Asia U-20 2025 mendatang. Shin mengungkapkan semuanya sudah bekerja Engan maksimal dan meraih hasil yang baik.

"Memang baik dalam kerja keras semuanya. Walaupun cuaca sangat panas tetapi Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2025," ujar Shin Tae-yong.

Lolos ke Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri Ngaku Sepakat dengan Shin Tae-yong dalam Hal Ini

Pemain Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • PSSI

Menurut Shin Tae-yong, turnamen yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20 bukan lagi ASEAN, jadi harus meningkatkan performa dan ritme permainan.

Indra Sjafri Segera Cari Pemain Berbakat Jelang Piala Asia U-20 2025

"Ini bukan lagi ASEAN. Maka harus ditingkatkan lagi perihal kecepatan permainan dan performa para pemain," jelas Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin Tae-yong berpendapat Timnas Indonesia U-20 memerlukan pemain keturunan di lini belakang. Di Piala Asia U-20 2025, tim berjulukan Garuda Nusantara ini harus mempunyai pemain dengan postur dan kekuatan mumpuni.

Halaman Selanjutnya
img_title