Bakal Lawan Bahrain, Calvin Verdonk Sebut Indonesia Harus Main Agresif

Bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonk
Sumber :

VIVAJabarCalvin Verdonk belakangan ini mengundang atensi netizen usai bek kiri Timnas Indonesia itu mendampingi pelatih Shin Tae-yong dalam sebuah konferensi pers menjelang laga melawan Bahrain.

Calvin Verdonk Dampingi Shin Tae-yong Konferensi Pers, Jadi Starting Line Up Lawan Bahrain?

Pertandingan Indonesia vs Bahrain itu akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Manama, Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. Laga lanjutan round tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu akan kickoff pada jam 23.00 WIB.

Calvin Verdonk dalam sebuah konferensi pers mengatakan bahwa Skuad Garuda harus bermain kompak dan tampil agresif. Bukan tanpa alasan, Verdonk mengatakan begitu karena Bahrain memiliki pemain berkualitas.

Link Live Streaming Indonesia Vs Bahrain Nanti Malam Jam 23.00 WIB

“Saya rasa kita harus bermain kompak secara tim dan kita harus tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Jadi kekompakan dan agresivitas adalah hal yang penting di pertandingan besok,” kata pemain asal klub NEC Nijmegen tersebut.

Selanjutnya Verdonk menyoroti hasil positif Indonesia. Indonesia memang belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Hal tersebut bisa menjadi modal untuk melawan Bahrain terlebih anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu terus diperkuat oleh pemain berkualitas.

Mees Hilgers Debut? Ini Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain

Calvin Verdonk berharap Timnas Indonesia bisa tampil dan meraih poin maksimal dari Bahrain sehingga naik peringkat di klasemen grup C.

“Indonesia belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir bukan karena saya, tetapi sepakbola Indonesia memang sedang bertumbuh. Kita memiliki tim yang bagus dengan kualitas yang memadai. Jadi itu adalah alasan kenapa kita tidak terkalahkan di dua pertandingan terakhir,” ungkap pemilik nomor punggung 4 di Timnas Indonesia tersebut.