Pelatih Bahrain Akui Lawan Indonesia akan Jadi Laga Sulit, Sudah Ciut?

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic
Sumber :

VIVAJabar – Pelatih Bahrain, Dragan Talajic ternyata memiliki catatan tersendiri tentang Timnas Indonesia. Indonesia memang tak terkalahkan di dua laga terakhir. Hal ini tentu harus dipertimbangkan oleh Skuad Dilmun's Warriors. Tak heran jika Dragan mengatakan laga melawan Indonesia menjadi laga yang sulit.

Jelang Tanding Lawan Indonesia, Pelatih Bahrain: Insya Allah Kami Memang

Pertandingan Indonesia vs Bahrain itu akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Manama, Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. Laga lanjutan round tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu akan kickoff pada jam 23.00 WIB.

Pelatih Bahrain tentu memperhitungkan Timnas Indonesia dengan berbagai sudut. Anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut terkalahkan di round ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Jadwal Kickoff Indonesia Vs Bahrain, Siapa Saja yang akan Jadi Starting Line Up Skuad Garuda?

Namun menjelang pertandingan Indonesia vs Bahrain yang akan digelar di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024 itu, Dragan menyampaikan rasa optimis bahwa timnya akan menang dengan dukungan suporter mengingat mereka berstatus tuan rumah.

"Namun saya percaya kepada para pemain," ucap Dragan Talajic dikutip Tim VIVA Jabar pada Kamis 10 Oktober 2024.

Dampingi Shin Tae-yong Konferensi Pers Jelang Lawan Bahrain, Calvin Verdonk Jadi Sorotan Netizen

"Dengan dukungan yang baik dari para pendukung, insyaallah kami akan menang."

"Ketika kami menang, mereka adalah anak-anak saya, ketika kami kalah, mereka akan tetap menjadi anak-anak saya." imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title