Gagal Kalahkan Bahrain, Erick Thohir Sampaikan Hal Ini pada Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Senior
Sumber :
  • pssi.org

VIVAJabar – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akhirnya buka suara terkait hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain. Meski gagal mengalahkan Dilmun's Warriors, Erick Thohir meminta semuanya fokus pada laga selanjutnya.

Kontroversi Wasit Ahmed Al-Kaf: Hasil Akhir Indonesia Vs Bahrain di Tangan FIFA?

Pertandingan Indonesia vs Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Pertandingan tersebut menuai banyak kontroversi dari keputusan wasit. Alhasil, Indonesia hanya mampu memperoleh hasil imbang 2-2 dari anak-anak asuhan Dragan Talajic itu.

FIFA Bisa Ubah Skor Akhir Indonesia Vs Bahrain Gara-gara Wasit Kontroversial?

Erick Thohir

Photo :
  • tvonenews.com

Kendati begitu, Erick Thohir meminta semuanya untuk fokus pada laga selanjutnya.

Wasit Kontroversial! Ini Keputusan Aneh Ahmed Al-Kaf saat Indonesia Lawan Bahrain, Nomor 2 Parah

"Itulah sepakbola. Banyak faktor yang menentukan hasil akhir. Kans menang pertama harus lepas di injury time. Next, saya minta, semua yang ada di Timnas, pemain, tim pelatih, ofisial harus fokus tatap laga berikut lawan Tiongkok. Buktikan kita bisa curi poin lebih di kandang lawan. Saya juga minta para suporter untuk terus dan jangan berhenti beri dukungan mental ke para pemain Timnas," ujar Erick Thohir di Jakarta pada Jum'at, 11 Oktober 2024.

Indonesia berhasil tampil baik dalam laga melawan Bahrain tersebut. Sempat tertinggal 1-0, namun Jay Idzes dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dengan skor 2-1 lewat gol Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Halaman Selanjutnya
img_title