Kemenangan di Ujung Tanduk, Timnas Indonesia Dikorbankan: Media China Ramai Berkomentar

Indonesia Vs Bahrain
Sumber :

Jabar,VIVA –Kegembiraan pendukung sepak bola Indonesia sirna seketika setelah keputusan kontroversial wasit merenggut kemenangan Timnas Indonesia di ujung tanduk. Gol sah yang dianulir membuat harapan untuk meraih poin penuh pupus begitu saja. Kejadian ini pun menjadi sorotan utama media China yang ramai berkomentar mengenai ketidakadilan yang dialami skuad Garuda.

Keputusan Kontroversial Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Media China: Ini Memalukan!

Sebelumnya, pada matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam WIB. 

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit dan sengit sejak menit awal karena beberapa keputusankontroversial wasit Ahmed Al-Kaf. 

Timnas Indonesia Dirugikan Parah, Media China Bersuara: Memalukan

Indonesia Vs Bahrain

Photo :
  • tvonenews.com

Timnas Indonesia, yang sempat unggul 2-1 pada menit kesembilan puluh, akhirnya harus bermain imbang 2-2 dengan tim tuan rumah.

Bocoran Performa Realmi P1 Speed: Hp Gaming Gahar Kualitas Tinggi

Gol untuk tim Merah-Putih dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-45+3 dan Rafael Struick pada menit ke-74. Mohamed Jasim Marhoon kemudian mencetak dua gol untuk Bahrain (15', 90+9').

Hasil tersebut membuat Garuda berada di peringkat kelima Grup C dengan koleksi tiga poin dari tiga laga. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas.

Halaman Selanjutnya
img_title