Bahaya! Laga China Vs Timnas Garuda Dipimpin Wasit Omar Al-Ali

Timnas Indonesia Senior
Sumber :

Jabar –Setelah penunjukan Omar Al-Ali sebagai wasit utama dalam pertandingan antara Timnas Indonesia dan China, banyak kontroversi terjadi. 

Waspada! Sejarah Ulangi Diri, Timnas Indonesia Kembali Dipertemukan Wasit Kontroversial

Kekhawatiran tentang ketidakadilan dalam pertandingan muncul sebagai akibat dari riwayat kontroversi pengadil asal Uni Emirat Arab ini. Selain itu, komunitas sepak bola Indonesia menjadi waspada karena khawatir keputusan kontroversial Al-Ali akan terulang lagi, yang akan merugikan Timnas Garuda.

Timnas Indonesia Vs Bahrain

Photo :
  • pssi.org
Skandal Wasit Omar Al-Ali Ancam Kemenangan Timnas Indonesia di Laga Lawan China

Setelah ditunjuk sebagai wasit untuk pertandingan penting antara Timnas Indonesia dan China, nama Omar Mohamed Al-Ali kembali menjadi perhatian di dunia sepak bola Asia. 

Ya benar, Laga krusial antara Timnas Indonesia dan China semakin memanas dengan penunjukan Omar Al-Ali sebagai wasit utama. Riwayat kontroversi sang pengadil asal UEA ini menjadi sorotan utama, mengingat pentingnya laga ini bagi peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia. Kekhawatiran akan keputusan-keputusan kontroversial pun mengemuka, mengancam peluang Timnas Garuda meraih kemenangan.

Omar Al-Ali Jadi Sorotan, Pimpin Laga Krusial China vs Indonesia

Keputusan ini pun menuai berbagai reaksi, mengingat rekam jejak Al-Ali yang kerap kali mengeluarkan keputusan kontroversial dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Al-Ali adalah salah satu wasit profesional yang memimpin pertandingan di Liga UEA dan Liga Champion.

Halaman Selanjutnya
img_title