Kalah Lawan Thailand, Laos Jagokan Indonesia di SEA Games 2023.

Timnas U-22 SEA Games Kamboja
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Laos terdampar di dasar klasemen Group B setelah kalah melawan Thailand 1-4. Laos tertinggal dari 3 timnas di klasemen group B di bawah Thailand, Vietnam dan Malaysia. Laos hanya memiliki 1 poin sepanjang pertandingan.

Yakin Tembus ke Final, Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya

Dilansir viva.co.id, Pelatih Laos Michael Weiss menyebut ada dua tim kuat yang berpotensi menjadi juara di SEA Games 2023 ini. Tak haya Thailand, Weiss juga menyebut Timnas Indonesia adalah calon kuat peraih emas.

"Secara khusus, Timnas Thailand U-22 sangat kuat dengan 3 kemenangan dan penguasaan bola. Mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat. Selain itu, Timnas Indonesia U-22 juga merupakan calon juara," ucap Weiss.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Timnas Indonesia menyisakan 1 babak pertandingan untuk menjadi juara Group A, sebelum masuk ke laga semifinal. Indonesia akan bertemu Kamboja malam ini.

Pertandingan Indonesia-Kamboja sebagai penentu, apakah Indonesia masuk sebagai juara Group ataukah sekedar runner up. Beda dengan Kamboja, pertandingan ini merupakan laga hidup atau mati. Mau tidak mau, Kamboja harus menang melawan Indonesia.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona