Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Grup C: Siapa Saja yang Lolos ke Putaran Selanjutnya?

Timnas Indonesia Senior
Sumber :
  • pssi.org

Jabar - klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas China. Team Garuda masih berada di urutan kelima.

Hancur Lebur! Timnas Indonesia Dibantai China, Suporter Kecewa

Kamis (15/10/2024) malam WIB, Timnas China menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Qingdao Youth Football. Behram Abduweli (21') dan Zhang Yuning (44') mencetak gol untuk Tim Naga, yang menang 2-1. 

Namun, Indonesia memperkecil skor melalui gol Thom Haye di menit ke-86. Tiga poin pertama telah diperoleh anak asuh Branko Ivankovic.

Garuda Dibantai 2-1! Mimpi Lolos Piala Dunia 2026 Pupus

Timnas Indonesia Senior

Photo :
  • pssi.org

Akan tetapi, mereka belum beranjak dari posisi juru kunci! Mengoleksi tiga angka, China kalah selisih gol dari Indonesia yang ironisnya menelan kekalahan pertama di fase ini.

China vs Indonesia: Kekalahan Pahit, Garuda Gagal Pecahkan Rekor Buruk

Tim Merah Putih masih menghuni posisi lima dengan nilai tiga. Namun, Indonesia punya selisih gol -1 atau lebih baik dari China di posisi buncit yang memiliki -9.

Sementara itu, posisi puncak masih dikuasai Timnas Jepang masih berada di puncak, tetapi Blue Warriors hanya bisa memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Timnas Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title