Kalahkan Zhejiang, Pemain Lion City Sailors Semangat Jelang Kontra Persib Bandung

Pemain Lion City Sailors, Lennart Thy
Sumber :

VIVAJabar – Ajang AFC Champions League Two (ACL 2) akan kembali digelar. Kali ini, Lion City Sailors akan bertandang ke markas Persib Bandung setelah sebelumnya Lion City Sailors berhasil menaklukkan Zhejiang FC asal China. Klub asal Singapura itu pun bersemangat untuk melawan Persib Bandung.

Akan Bertandang ke Kandang Persib, Striker Lion City Sailors Tak Sabar Jumpa Nick Kuipers

Persib Bandung vs Lion City Sailors akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024 dalam lanjutan ACL 2. Kedua tim sama-sama mengejar 3 poin demi mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Pertandingan ini nampaknya akan menjadi ajang reuni bagi striker Lion City Sailors, Lennart Thy dengan Nick Kuipers. Keduanya memiliki kenangan saat bermain di kasta tertinggi Liga Belanda pada tahun 2019 silam.

Jelang Laga Kontra Lion City Sailors, Persib Punya Kabar Baik

Saat itu, Lennart bermain untuk PEC Zwolle. Sementara Nick Kuipers memperkuat FC Emmen. Keduanya pun sempat bertarung di Liga Belanda tersebut.

Waktu itu Lennart berhasil mencetak brace dan membawa PEC Zwolle menang 3-0 dari FC Emmen. Menurut pemain asal Jerman tersebut pertandingan itu menjadi kenangan kecil yang indah.

Jadwal Persib Vs Lion City Sailors di Ajang ACL 2, Maung Bandung Jadi Tuan Rumah

"Ini kenangan kecil yang indah dan saya masih ingat pertandingan ini," kata Lennart Thy sebagaimana dilansir oleh laman resmi Lion City Sailors.

Kemudian Lennart memuji Nick Kuipers. Menurutnya, pemain Persib Bandung tersebut adalah pemain yang bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title