Darah Indonesia Mengalir Kuat! Thomas Poll Siap Bela Timnas Garuda

Thomas Poll
Sumber :
  • Thomas Poll

Jabar,VIVA – Setelah sekian lama menantikan momen ini, akhirnya mimpi Thomas Poll untuk membela Timnas Indonesia menjadi kenyataan. 

Mimpi Jadi Kenyataan! Thomas Poll Segera Berbaju Merah Putih

Pemain berdarah Indonesia ini telah resmi mengajukan permohonan naturalisasi dan tinggal menunggu proses administrasi selesai. Dengan keturunan Indonesia dari sang kakek, Poll merasa memiliki ikatan yang kuat dengan Tanah Air. 

Keinginannya untuk berkontribusi bagi sepak bola Indonesia semakin membara, dan kesempatan untuk mengenakan jersey merah putih adalah impian yang menjadi kenyataan. 

Bergabung dengan Timnas! Thomas Poll Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

Akhir-akhir ini, Thomas Poll menjadi perhatian di media sosial. Di luar performa bagusnya bersama SC Cambuur di Eerste Divisie, Thomas Poll dianggap memiliki darah Malaysia dan mungkin bermain untuk Harima Malaya. 

Namun, Thomas Poll menyatakan bahwa dia tidak memiliki darah Malaysia dalam tubuhnya dalam sebuah komentar siniar dari akun YouTube Yussa Nugraha. 

Dinaturalisasi! Miliano Jonathans, Pemain Keturunan yang Diharapkan Timnas

"Kalau dari saya juga baru-baru ini ada yang tanya apakah saya punya darah Malaysia tapi saya bilang tidak ada, tapi punya darah Indonesia," ucap Thomas Poll pada Yussa Nugaraha.

Thomas Poll

Photo :
  • Thomas Poll
Halaman Selanjutnya
img_title