Masjid Sekitar Hotel, Pemain Timnas Indonesia U-22 Tak Luput Salat

Pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Fathur Rahman
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Suasana menggembirakan terpancar dari wajah salah seorang pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Game 2023 Kamboja, Fajar Fathur Rahman.

Erick Thohir Kantongi 4 Nama Calon Dirtek PSSI, Semuanya dari Eropa

Pasalnya, di tengah kesibukkannya menjalani tugas untuk bermain di laga SEA Games 2023, Fajar masih dapat menjalankan ibadah shalat tepat waktu di masjid sekitar hotel dimana atlet bermalam.

Para pemain U-22 dibawah asuhan Indra Sjafri, tinggal di Phnom Penh Hotel dan tak jauh dari hotel tersebut sekitar 100 m terfapat masjid yang cukup representatif, Masjid Al-Serkal

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

"Saya bersyukur hotel kita dekat dengan masjid. Jadi saya berusaha salat lima waktu di sini kecuali saat ada program dari pelatih saya baru salat di kamar," kata Fajar saat ditemui wartawan usai salat Jum'at di Phnom Penh sebagaimana dilansir viva.co.id

Fajar Fathur Rahman merupakan pemain kelahiran Manokwari Papua Barat. Ia menjalankan ibadah jumat bersama rekan tim U-22 seperti Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Ernando Ari dan Muhammad Adisatryo hingga jajaran pelatih yang dipimpin Indra Sjafri.

Ada-ada Saja! Ibu-ibu Ini Tarawih Pakai Mukena Bermotif Macan Tutul

Senada dengan Fajar, Pelatih Indra Sjafri pun turut berbahagia dapat bermalam di Hotel yang dekat dengan Masjid saat berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.

"Kita hanya jalan 100 meter saja dari hotel dan ini bukan yang pertama. Pada 2019 juga salat di sini," kata Indra yang juga Direktur Teknik PSSI.