Kena Prank, Indra Sjafri Berjoget Riang Sebelum Wasit Tiup Peluit Panjang

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim Skuad Merah Putih berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 usai mempecundangi Thailand di partai final yang dilagakan di di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Indonesia menang dengan skor 5-2.  Kedua tim bermain imbang 2-2 di 90 menit normal. Dua gol Timnas Indonesia U-22 dilesakkan oleh Ramadhan Sananta (20' dan 45+4'). Sedangkan dua gol Thailand diciptakan Anan Yodsangwal (64') dan Yotsakon Burapha (90+7').

Di babak perpanjangan waktu, Skuad Garuda Muda menambah tiga gol melalui Irfan Jauhari (91'), Fajar Fathrurrahman (106'), dan Beckham Putra Nugraha (119'). 

PSS Sleman Hancurkan Arema FC 4-1 di Liga 1

Indonesia pun mengakhiri paceklik medali emas SEA Games setelah menanti selama 32 tahun. Terakhir Indonesia juara pada SEA Games 1991 di Manila. 

Ada momen menarik di pertandingan final semalam. Di mana, pelatih Indonesia Indra Sjafri kena prank.

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Dia mengira pertandingan telah berakhir saat wasit belum meniup peluit panjang. Indra Sjafri bahkan sudah melakukan selebrasi dini dengan berjoget. Ini sempat menjadi perbincangan di media sosial. 

"Suasana pertandingan sama seperti semifinal, dramatis juga. Bahkan saat kita unggul 2-1 saya pikir pertandingan berakhir karena tambahan waktu hanya 7 menit rupanya belum dan itu gol bagi mereka," kata Indra Sjafri.

Halaman Selanjutnya
img_title