Bayolan Rizky Bersama Sananta, Ngaku Penggemar Coldplay Tapi Tak Tahu Lagunya

Rizky Ridho, Pemain Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kebahagiaan tengah menyelimuti masyarakat penggemar sepakbola tanah air Indonesia. Tak hanya tim, manajer, pelatih, pemain serta pejabat negara, kebahagiaan juga milik para football lovers di Indonesia usai kemenangan skuad binaan Indra Sjafri di Final SEA Games 2023.

M. Tahir Disorot Media Vietnam, Netizen Malah Salfok ke Rizky Ridho

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan bahwa ini adalah penantian panjang. Pasalnya, Indonesia kembali meraih medali emas SEA Games setelah 32 tahun absen. Olehnya, kebahagiaan ini tentu dirasakan masyarakat Indonesia.

Jelang Piala Asia U-23, Pemain Persija Ungkap Kerasnya Latihan di Bawah Asuhan Shin Tae-yong

Banyak beragam momen untuk merayakan kemenangan ini. Misalnya saja para pemain tidur nyenyak sambil mengalungkan medali emas di lehernya. 

Yang unik adalah ketika kemenangan tersebut diselingi adegan humor para pemain Timnas Indonesia. Salah satunya, Rizky Ridho. Rizky sesekali mengekspresikan kebahagiaan dengan dialog bernada kocak dengan teman setimnya, Ramadhan Sananta.

Jelang Lawan Arab Saudi, Shin Tae-yong Bongkar Taktik Timnas Indonesia U-23

Awalnya, Rizky mengungkapkan rasa bahagianya itu dengan melangsungkan siaran langsung (live). Ia berbincang dengan penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram tersebut.  

Rizky bangga sudah bikin Indonesia berjaya setelah 32 tahun tertidur di SEA Games.

Halaman Selanjutnya
img_title