Antusiasme Masyarakat Menyambut Kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Sekitar Bandara

Penjemputan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soetta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Masyarakat penggemar sepakbola sangat antusias menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22. Sorak sorai mereka menggema di area kedatangan Skuad Merah Putih di lokasi penjemputan, Bandara Soetta.

Erick Thohir Tegaskan Piala AFF Hanya Trial, Bukan Prioritas

Kedatangan Timnas Indonesia U-22 disambut dengan diiringi lagu kebangsaan, Indonesia Pusaka. Usai dari Bandara Soetta, para skuad Merah Putih istirahat sehari di penginapan Jakarta untuk mempersiapkan jadwal arak-arakan pada keesokan harinya, Jumat (19/5/2023).

"Hidup Timnas Indonesia! Indonesia sejak dulu kala, slalu dipuja puja bangsa," ujar para pendukung skuad garuda di area Terminal 3 pada Kamis (18/5/2023) dilansir viva.co.id

Kecewa, Beckham Putra Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Tidak hanya itu, antusias yang tinggi juga membuat para pendukung timnas berusaha mendekat ke area existing backdrop SEA Games, untuk menyapa para tim dan juga mengabadikan momen kedatangan mereka.

Wajah kegembiraan pun terpancar dari para rombongan saat tiba di tanah air, terutama coach Indra Sjafri yang mendekat dan mendatangi para rombongan untuk menunjukkan medali emas SEA Games 2023. 

Park Hang-seo Diminta Kembali Latih Timnas Vietnam, Jawabannya Bikin Kaget

Hadir dalam penyambutan itu, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali. Ia mengucapkan rasa terimakasih atas usaha dan dedikasi yang diberikan oleh para skuad dan jajaran yang sudah ditunjukkan kepada Indonesia.

"Terimakasih saya ucapkan, ini prestasi yang menjadikan langkah maju untuk Indonesia," kata Zaenudin Amali.

Halaman Selanjutnya
img_title