FIFA Matchday : Erick Pastikan Harga Tiket Relatif Terjangkau

Press Conference 'Harga Tiket' Laga FIFA Matchday
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengklarifikasi soal besaran harga tiket pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina. Erick mengatakan besaran harga ticket sudah melalui proses penelitian dan kajian. 

Timnas Indonesia U-23 'Dikerjai' Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Protes ke AFC

Melansir viva.co.id, Erick berkeyakinan, harga yang ditentukan tergolong relative mudah dijangkau bagi masyarakat. 

"Tentu kami melakukan penelitian untuk harga tiket agar terjangkau masyarakat," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin lalu

Good News! Nathan Tjoe-A-On Gabung dengan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina bakal dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang dan PSSI akan membuka kapasitas sebanyak 60.000 penonton. 

Untuk harga tiket kelas tiga, PSSI memasang tarif sebesar Rp600 ribu. Lalu tiket kelas dua sebesar Rp1,2 juta, tiket kelas satu sebesar Rp2,4 juta dan kelas VIP Rp 4,25 juta.

Kabar Baik! Timnas Indonesia U-23 Bakal Diperkuat Nathan Tjoe-A-On di Piala Asia U-23

"Tapi saya juga ingin mengetuk, jangan selalu membawa event olahraga besar selalu kalah saing dengan entertainment. Padahal kan, kalau entertainment ya hiburan saja. Kalau olahraga ini ada nasionalismenya dan ini bagian dari membangun timnas. Jadi mestinya secara value, harusnya lebih mahal," kata Erick Thohir. 

Saat ditanya soal gala dinner atau coaching clinic bersama Timnas Argentina yang dapat diakses penonton, Erick mengungkapkan pihak timnas Argentina ingin menjaga keamanan dan privasi sehingga tidak diadakan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title