Final Liga Europa, Pertarungan Dua Juru Taktik Sepakbola

Sevilla vs AS Roma
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai final Liga Europa 2022/2023 akan menampilkan tim Sevilla vs AS Roma. Sevilla armada besutan Jose Luis Mendilibar, sementara AS Roma diasuh Jose Mourinho. Keduanya ialah juru taktik nan cerdik.

Erick Thohir Kasih Kode Perpanjang Kontrak STY di Timnas Indonesia?

Pertandingan Final Liga Europa 2022/2023 akan berlangsung dini hari nanti, Kamis (1/6/2023) di Puskas Arena, Budapest, Hungaria

Melansir viva.co.id, Pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar tak gentar untuk beradu cerdik melawan Jose Mourinho. Kedua juru taktik ini sedang dalam sorotan. 

Tak Bisa Tahan Emosi, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Sebut Lawan Qatar Pertunjukan Komedi

Football Lovers mengetahui keduanya sebagai pelatih yang sedang naik daun. Karena mereka dianggap mampu mengangkat performa tim meski dengan kondisi finansial terbatas. Kejutan juga dilakukan dengan mengalahkan tim unggulan.

Beban berat menyelimuti Mendilibar. Pasalanya, Ia baru datang ke Sevilla pada Maret 2023 dan harus memimpin tim yang sudah enam kali menggondol gelar juara Liga Eruopa.

Kebobolan 2 Gol Lebih Dulu, Ini Kebangkitan Persita Imbangi Persib Bandung

"Ketika saya tiba di sini, tim telah memainkan beberapa pertandingan di Liga Europa. Sejarah tidak berbohong, dalam 20 tahun terakhir, Sevilla adalah yang terbaik. Trofi ada di lemari," kata Mendilibar, dikutip dari Marca.

Mendilibar menegaskan, kepercayaan diri timnya untuk menghadapi AS Roma di final Liga Europa sedang tinggi-tingginya. Mereka ingin kembali mendapatkan gelar juara dan persiapannya sudah maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title