Lionel Messi Dipastikan Hengkang dari PSG, Pindah ke Al Hilal atau Barcelona?

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Jabar – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Christophe Galtier mengatakan Lionel Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG saat melawan Clermont Foot dalam lanjutan Ligue 1 pada Sabtu 3 Juni 2023 malam WIB.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

"Clermont Foot akan menjadi laga terakhir Messi bersama PSG," kata Galtier yang dikutip Daily Mail pada Kamis.

"Saya merasa beruntung bisa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Laga lawan Clermont akan menjadi yang terakhir bagi Leo di Parc des Princes."

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Galtier berharap para suporter akan memberikan perpisahan yang hangat kepada Messi setelah membantu klub memenangkan trofi Liga Prancis musim ini.

Messi bergabung dengan PSG pada 2021 setelah Barcelona gagal memperpanjang kontraknya karena terkendala masalah finansial.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Bersama PSG, Messi telah memenangkan dua gelar Ligue 1, tetapi gagal mencapai target yaitu menjuarai Liga Champions sejak sang pemain bergabung bersama beberapa pemain bintang lainnya termasuk Sergio Ramos dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Media Prancis melaporkan bahwa Messi bisa saja kembali ke Barcelona, tetapi klub Katalunya itu masih terhalang kendala finansial untuk memulangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title