Sergio Ramos Susul Messi Tinggalkan PSG

Selebrasi Sergio Ramos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sergio Ramos bulat meninggalkan Paris Saint German (PSG). Keputusan ini, menandakan PSG bakal absen dari pemain andalan bagian belakang asal Real Madrid.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Pemain jantung pertahanan PSG itu hengkang dari PSG di akhir musim ini setelah mendapatkan konfirmasi bahwa tak ada kontrak perpanjangan dari klub yang bermarkas di Ibu Kota Paris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ramos didatangkan dari Real Madrid pada musim 2021 untuk mengisi jantung pertahanan PSG usai ditinggalkan bek berpengalaman Thiago Silva ke Chelsea.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

"Besok adalah hari spesial, besok saya mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain hidupku, selamat tinggal PSG," tulis Sergio Ramos dilansir dari viva.co.id

Pada musim perdananya berseragam Le Parisiens, pemain tim nasional Spanyol itu lebih banyak berkutat dengan urusan cedera yang kerap kambuh dan membuatnya jarang tampil di lapangan.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

"Terima kasih untuk dua tahun yang indah ini di mana saya bisa berpartisipasi dalam semua kejuaraan dan memberikan kemampuan terbaik dari diri saya," ungkap mantan kapten timnas Spanyol itu. 

Selama 2 tahun bersama dengan PSG, pemain berusia 37 tahun itu telah menyumbangkan dua trofi Ligue 1 atau Liga Perancis di musim 2022 dan 2023, serta satu trofi Piala Super Perancis di musim 2022.   

Halaman Selanjutnya
img_title