Marco Asensio, Mariano Diaz dan Eden Hazard Resmi Undur Diri Dari Real Madrid

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Eden Hazard menyusul langkah Marco Asensio dan Mariano Diaz untuk meninggalkan klub, Real Madrid. Hazard adalah pemain ketiga yang tak melanjutkan kontrak. Undur diri Hazard secara resmi disampaikan Real Madrid

BOM! Mbappe Tinggalkan PSG, Gabung Real Madrid?

"Real Madrid dan Eden Hazard telah sepakat bahwa dia akan meninggalkan klub pada 30 Juni 2023," tulis pernyataan resmi Madrid dilansir dari viva.co.id

Hazard tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Los Blancos. Artinya, kerja sama dengan Hazard diputus di tengah jalan. Diketahui dia seharusnya masih terikat dengan Madrid sampai tahun depan.

Real Madrid vs Leipzig: Head to Head, Prediksi, dan Peluang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Sebelumnya Hazard adalah pemain Chelsea. Hazard bergabung dengan Madrid sejak 2019. Sayangnya performa bintang asal Belgia ini di luar harapan.

Keluarnya Hazard dari Real Madrid bukan tanpa alasan. Faktornya adalah karena mengalami cedera berkepanjangan. Padahal Madrid harus mengeluarkan dana besar, hingga 100 juta euro ketika memboyong Hazard dari Chelsea kala itu.

Madrid Siap Amankan Tiket Perempat Final, Leipzig Berharap Keajaiban

Meski demikian, belum ada konfirmasi lanjutan mengenai karir Hazard usai pisah dengan Real Madrid. Salah satu opsi yang mungkin diambilnya adalah gantung sepatu alias pensiun.

Hazard dalam hal ini menjadi pemain ketiga yang dipastikan hengkang dari Madrid. Sebelumnya Marco Asensio juga dipastikan cabut karena tidak memperpanjang kontrak, sama halnya dengan striker Mariano Diaz.