Messi Pisah, Laga Terakhir PSG Kalah

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perpisahan Lionel Messi menyisakan akhir pertandingan antara PSG dengan Clermont Foot kalah dengan skor 3-2. Duel itu berakhir tragis untuk La Pulga pada Sabtu (3/6/2023) kemarin. Padahal bermain di kandang sendiri.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang, Begini Kata PSSI

Laga itu menandakan masa bakti Lionel Messi di PSG telah purna. Kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah di akhir musim 2022/2023.

Messi sebenarnya disodori perpanjangan kontrak oleh PSG. Namun, proses negosiasi itu berjalan buntu hingga akhirnya sang bintang dipastikan tak akan melanjutkan kariernya di Paris.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang hingga 2027

Selain Messi, ini juga menjadi laga perpisahan yang tragis untuk Sergio Ramos. Mantan kapten Real Madrid tersebut cabut karena kontraknya tidak diperpanjang.

Dalam duel melawan Clermont Foot kemarin, PSG sebenarnya sempat berada di atas angin setelah mampu unggul dua gol lebih dulu lewat gol-gol Sergio Ramos pada menit ke-16 dan Kylian Mbappe di menit ke-21. 

Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Kontrak Shin Tae-yong Otomatis Diperpanjang?

Akan tetapi, performa Les Parisiens malah menurun setelah unggul dan membuka celah bagi Clermont untuk berbalik menekan.  

Tim tamu sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui aksi Johan Gastien (24') dan Mehdi Zeffane (45+1'). Clermont justru berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 di babak kedua berkat gol Grejohn Kyei pada menit ke-63.

Halaman Selanjutnya
img_title