Para Pendukung Sambut Meriah Kedatangan Timnas Palestina di Indonesia

Timnas Palestina tiba di Indonesia dan disambut meriah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Singa dari Kanaan, Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat lewat bandar udara (Bandara) Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Sabtu (10/6/2023), malam. 

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Setiba di bandara, Timnas Palestina mendapat sambutan hangat dari para pendukung di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan pada hari ini Minggu (11/6/2023) ke Surabaya, Jawa Timur.

Timnas yang juga memiliki julukan Al Fida'i ini, disambut pula oleh Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia, Zuhair Al-Shun. Zuhair Al-Shun sendiri didampingi ratusan pendukungnya dari Aqsa Working Group (AWG). 

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kehadiran Ataa Jaber Cs ke Indonesia dalam rangka FIFA Matchday melawan Skuad Garuda. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023. 

Atas kedatangan mereka, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengucapkan selamat datang. Erick menandai laga Indonesia vs Palestina ini sebagai pertandingan yang sarat nilai. 

Bojan Hodak Ingin Pemain Persib Banyak Berlari

Kata Erick, pertandingan persahabatan ini adalah nilai persaudaraan antara kedua negara yang akan semakin erat melalui olahraga. Apalagi, PSSI telah menegaskan sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket laga tersebut akan disumbangkan untuk perjuangan bangsa Palestina. 

Bagi Skuad Garuda, laga melawan Palestina ini sarat nilai Nasionalisme, karena menjadi salah satu harapan menambah poin. Khusus untuk Skuad Garuda yang akan tampil dalam laga melawan Palestina, Erick mengapresiasi komitmen para pemain yang sudah bergabung dengan Timnas. 

Halaman Selanjutnya
img_title