Klub Setan Merah Berhasil Diakuisisi, Berikut 5 Fakta Mengerikan Tentang Sheikh Jassim

Sheikh Jassim, Pengusaha Qatar berhasil akuisisi MU
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan Putra Mahkota atau Pemimpin Qatar, Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi klub sepakbola berjuluk setan merah, Manchester United dari tangan keluarga Glazer di bursa penjualan saham

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Kabarnya tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Sheikh Jassim berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu pengusaha asal Inggris Sir Jim Ratcliffe yang sama-sama ingin menguasai Manchester United.

Sebelumnya, Sheikh Jassim telah mengajukan penawaran yang sangat fantastis yaitu 5,5 miliar poundsterling atau setara dengan Rp101 triliun untuk mengakuisisi sepenuhnya Manchester United. Meskipun kabar terbarunya, pengusaha berusia 44 tahun itu telah menaikan penawarannya.

Beruntung di Injury Time, Jepang Jadi Juara Piala Asia U-23 2024

Berikut 5 fakta menarik Sheikh Jassim dilansir dari viva.co.id:

1. Profil Sheikh Jassim

Indonesia Kalah dari Irak, Shin Tae-yong Sedih

Sheikh Jassim atau memiliki nama lengkap Jassim bin Hamad bin Khalifa Al Thani merupakan mantan pewaris Qatar yang lahir pada 25 Agustus 1978. Ia merupakan anak ketiga dari mantan pemimpin Qatar yaitu Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani.

Sheikh Jassim melepaskan posisi sebagai Putra Mahkota pada tahun 2003 dan lebih memilih untuk mendukung adik laki-lakinya yaitu Tamin dengan alasan ia tidak tertarik untuk menjadi pemimpin Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title