FIFA Matchday: Skuad Garuda Vs Skuad Al Fida'i Main Imbang, Pelatih Palestina Bilang Begini

Laga FIFA Matchday 2023, Indonesia vs Palestina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga FIFA Matchday yang mempertemukan Skuad Indonesia dengan Palestina telah berakhir pada Rabu (14/6/2023) kemarin. Laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

PSSI Bongkar Alasan Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott, Rupanya...

Seperti diketahui, meski peringkat Indonesia di FIFA terpaut jauh dengan Palestina, namun laga kemarin menunjukkan Skuad binaan Shin Tae-yong berhasil menjaga kebobolan dari pasukan Tim Al Fida'i tersebut.

Pelatih Timnas Palestina, Makram Daboub memuji para pemain Timnas Indonesia sangat kuat dalam permainan saat laga FIFA Matchday.

PSSI Buka Suara soal Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

"Mereka (Timnas Palestina), sempat mendapatkan 15 menit yang bagus lalu kehilangan momen dalam 15 menit, karena tim Indonesia sangatlah kuat," kata Makram Daboub dalam keterangannya di Surabaya, Kamis (15/6/2023)

Meskipun begitu, dirinya juga memuji performa anak asuhnya yang telah bermain menekan.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

"Tim Palestina bukan tim defensif, namun mereka lebih menekan pertahanan lawan, tapi juga sempat mereka melambat pada babak kedua," ucapnya. 

Makram tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang ada di Surabaya karena telah hadir dan mendukung kedua tim.

Halaman Selanjutnya
img_title