Selain Lionel Messi, Ini Dua Pemain Argentina yang Juga Batal ke Indonesia

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Batalnya bintang sepak bola dunia asal Argentina, Lionel Messi bertandang ke Indonesia menjadi trending topik beberapa hari terakhir. Padahal, para penggemarnya sudah menunggu hadirnya pemain berjuluk La Pulga itu.

Kirim Utusan, Timnas Irak akan Urus Persiapan Lebih Awal di Indonesia

Tak hanya trending, batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia bahkan dibuat lagu oleh mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher. Tak tanggung, lagu ciptaan Aldi Taher itu sampai dipakai oleh FIFA di akun media sosialnya saat mengunggah video kompilasi aksi Messi.

Usut punya usut, alasan Messi batal ke Indonesia adalah karena ia ingin pergi berlibur. Hal tersebut diungkapkan oleh bintang sepak bola dunia itu.

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak Kirim Tim ke Indonesia untuk Tinjau Hotel

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Sekarang saya ingin pergi berlibur setelahnya kami akan memulai lagi [perjuangan bersama Argentina]," ucap Messi, dilansir dari VIVA pada Jum'at, 16 Juni 2023.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Hal itu, dikuatkan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Dia mengungkapkan bahwa bukan hanya Messi yang akan absen di laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia itu, tetapi juga Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi juga tidak turut serta bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno.

Scaloni mengungkapkan bahwa tiga pemain itu layak mengambil waktu istirahat setelah sebelumnya bermain melawan Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title