Pelatih Timnas Argentina Tetiba Minta Ganti Ahli Penerjemah Saat Jumpa Pers

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Momen kurang menyenangkan menimpa pelatih Timnas Argentina yaitu Lionel Scaloni. Ia meminta untuk mengganti penerjemah untuk menyampaikan pesannya ke media.

Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asalkan...

Dilansir dari viva.co.id, dalam akun Instagram @jktnewss terlihat Lionel Scaloni memanggil seseorang untuk mengganti sang penerjemah.

Pelatih yang baru saja membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 tersebut merasa berbicara banyak, namun yang disampaikan kepada rekan media terdengar sangat singkat. Hal ini lah yang membuat Lionel Scaloni merasa kurang nyaman.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

"Tergantung siapa yang menerjemahkan, menurut saya dia (sambil menunjuk penerjemah yang baru) yang berbicara, jadi terjemahannya sedikit lebih jelas," ungkap pelatih 45 tahun tersebut

Sebelumnya, penerjemah Lionel Scaloni merupakan seorang perempuan. Namun ia menilai rasanya kurang tepat dalam menyampaikan kepada rekan media, pada akhirnya ia meminta untuk diganti.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

Setelah diganti oleh seorang pria yang merupakan penerjemah baru, pembicaraan serta penyampaian sang pelatih kepada rekan media mulai jelas.

Seperti diketahui, Timnas Argentina akan menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday pada Senin malam ini, di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni 2022, pukul 19.30 WIB.