6 Pemain yang Resmi Dilepas Manchester United

Alejandro Garnacho dan Erick Ten Hag
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarManchester United mengkonfirmasi melepaskan enam pemain setelah kontrak mereka berakhir 30 Juni 2023.

Timnas Indonesia Hampir Naturalisasi 5 Pemain Muda Brasil Ini

Manajer MU, Erik Ten Hag telah memberikan restunya untuk membiarkan kepergian Phil Jones, David de Gea dan Axel Tuanzebe.

Bos Belanda tidak banyak berhubungan dengan Jones sejak dia tiba, dengan bek bermain hanya lima kali dalam tiga setengah tahun terakhir karena masalah lutut kronisnya. Dia telah berada di United selama 12 tahun.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

De Gea memiliki tawaran untuk bertahan, meskipun dengan persyaratan pengurangan gaji secara signifikan dari kontrak £ 375.000 per minggu yang berakhir hari ini, tetapi United dikatakan telah melakukan perubahan dan dia sekarang telah pergi dari Old Trafford.

Ten Hag ingin meningkatkan kekuatan di bawah mistar gawang dengan merekrut Andre Onana dari Inter Milan, yang bekerja dengan Ten Hag di Ajax.

Pemain Juventus Sebut Allegri Pelatih Paling Sukses dalam Sejarah

Selain itu, produk akademi Tuanzebe adalah pemain lain yang meninggalkan United hari ini setelah gagal bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Tuanzebe berharap untuk memperkuat posisinya di starting XI United setelah bergabung dengan tim dalam tur pramusim mereka musim panas lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title